TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mustika Ratu, akan membawa lini kosmetik Beauty Queen Series (BQS) terbarunya ke jalur penjualan yang lebih luas dan beragam.
Sebelumnya, produk kosmetik ini secara eksklusif didistribusikan untuk kontestan Putri Indonesia serta lewat beberapa channel e-commerce online pilihan.
Mustika Ratu meluncurkan strategi promosi baru secara nasional melalui salah satu jalur ritel besar, yaitu toko Health & Beauty, untuk merambah jangkauan konsumen yang lebih luas.
Terutama generasi Millennials yang sekarang menjadi target pasar utama mereka.
“BQS merupakan lini kosmetik resmi yang digunakan oleh semua kontestan dalam Pemilihan Putri Indonesia 2018,” kata Chaerun Nisa Putri yang akrab dipanggil Ninis, Group Brand Manager dari Mustika Ratu di Jakarta, Rabu (27/6/2018).
Beauty Queen Series berbahan dasar ekstrak biji kelor atau Moringa Seed Extract yang mengandung lebih dari 30 antioksidan.
Makeup BQS ini dapat mencegah penuaan kulit, melawan radikal bebas, serta mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.
Sejak pertama kali diluncurkan dalam Pemilihan Putri Indonesia pada Maret 2018, produk ini telah mendapatkan banyak pujian dari para kontestan kecantikan.
ontestan dari Sabang sampai Merauke merasakan sendiri keunggulan dari BQS dan memberikan respon positif.
"Produk ini cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Selain itu, mereka juga dapat langsung merasakan khasiat dari Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed Extract pada kulit mereka," katanya.
http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/27/awalnya-khusus-digunakan-kontestan-putri-indonesia-produjk-ini-kini-dipasarkan-secara-online
No comments:
Post a Comment